oleh

Ini Pesan Agus Sadeli Untuk APDESI KBB Hasil Muscab III

KBB, KAPERNEWS – Mantan ketua APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Bandung Barat periode 2013-2015, Agus Sadeli berharap terpilihnya Ketua Apdesi dalam Muscab III yang digelar beberapa waktu lalu dapat membawa dampak positif bagi para kepala desa di Kabupaten Bandung Barat.

Kepada kapernews.com, Rabu (10/02), menurut Agus, Intinya kerjasama diantara para kepala desa yang ada di Kabupaten Bandung Barat sangatlah penting.

“Mudah-mudahan dengan hasil Muscab III Apdesi Kabupaten Bandung Barat, ada semacam gairah lagi antara rekan-rekan kepala desa untuk bisa bekerja sama yang pada akhirnya dampak positifnya nanti dirasakan oleh desa itu sendiri,” ungkapnya.

Karena, sambung Agus, Apdesi itu adalah wadah para kepala desa. Jadi Apdesi harus hadir bagi seluruh desa.

“Kalau ada salah satu desa yang ada masalah, tolong ketua Apdesi yang terpilih sekarang itu ikut memfasilitasi menyelesaikan masalah itu. Jadi akan terasa nanti oleh angota-anggota manakala Apdesi selalu tampil dalam setiap permasalahan di desa-desa,” terangnya.

Kaitan dengan program-program pembangunan kedepan, masih kata Agus, Apdesi itu harus tampil dengan cara pendekatan dengan pemerintah Kabupaten Bandung Barat, jadi tau persis keberadaan wadah Apdesi yang baru ini.

“Yang sangat penting itu adalah silaturahim kepada tingkat-tingkat Apdesi Kecamatan juga ditingkat desa. Jadi jalinan silaturahim itu jangan sampai putus, jadi organisasi ini betul-betul akan dimiliki seluruh anggota, para kepala desa yang ada di Kabupaten Bandung Barat ini,” tandasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed