oleh

LSM KPMP Cipatat, Konsisten Jalankan Program Jumsih di Masjid

KBB, KAPERNEWS – Terus bergerak meskipun dalam kegiatan yang dianggap kecil oleh sebagian orang namun dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat,  hal tersebut rasanya layak disematkan pada LSM KPMP Kecamatan Cipatat, yang secara konsisten melakukan aksi Jumsih (Jumat Bersih) di masjid yang ada di wilayah Kecamatan Cipatat, Kabupateb Bandung Barat.

Seperti terpantau pada Jumat (12/02), di Masjid As-Syifa yang terletak di Kampung Pasir Angin, Desa Kertamukti.

Dengan menggunakan seragam khas loreng perpaduan merah, hitam dan putih, sejumlah anggota LSM KPMP tampak semangat membersihkan bagian-bagian Masjid As-Syifa hingga tak ada bagian yang terlewatkan.

Ocep selaku Wadan LSM KPMP Kabupaten Bandung Barat kepada kapernews.com menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan program Jumsih ini hingga semua Masjid yang ada di Kecamatan Cipatat tersentuh program Jumsih ini.

“Mudah-mudahan program Jumsih yang kami rencanakan ini dapat terlaksana dengan baik.” Ujarnya.

Terpisah, DKM Masjid As-Syifa Ustad Endang mengungkapkan terima kasih kepada LSM KPMP Kecamatan Cipatat.

“Kami atas nama ketua DMK pengurus masjid mengucapkan terima kasih kepada LSM KPMP Kecamatan Cipatat telah membantu bersih-bersih di Masjid kami,” terangnya.

Sambung ia, mudah-mudahan program KPMP ini terus berjalan, baik di masjid yang ada di desa kertamukti maupun di desa-desa lainnya. karena menurutnya program tersebut merupakan program yang sangat baik.

“Mudah-mudahan KPMP Cipatat dan KPMP Seluruh Bandung Barat selalu eksis dan selelu terdepan dalam kegiatan-kegiatan sosial,” pungkasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed