oleh

Patroli PPKM Mikro di Desa Kertamukti, Warga Diingatkan Patuhi Prokes serta Diberikan Masker

KBB, KAPERNEWS – Didampingi Babinmas dan Bhabinkantibmas, Kepala Desa Kertamukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat melakukan patoli PPKM Mikro menyisir setiap wilayah desa, Sabtu (13/02).

Menurut Kepala Desa Kertamukti Sunaryo mengatakan, guna mendukung program pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, pihaknya terus ikut mendorong agar hal tersebut sesuai yang diharapkan.

“Salah satunya PPKM Mikro yang baru ini, sudah 3 hari kami bersama Babinsa dan Babinkantibmas melakukan patroli memantau penerapan Protokol kesehatan, terutama penggunaan masker,” terangnya.

Hasilnya, sambung ia, dalam patroli yang digelar dalam 3 hari ini masih ada sejumlah warga yang tidak mengenakan masker.

“Tentunya kami langsung mengingatkan agar dapat mematuhi protokol kesehatan, serta memberikan masker agar segera dapat dipakai,” jelasnya.

Lebih lanjut Sunaryo berharap seluruh warga masyarakat Desa Kertamukti dapat mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Yuk sayangi diri kita, keluarga kita dengan menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada. Mencegah lebih baik daripada mengobati,” tandasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed