oleh

Vaksinasi Covid-19, Ini Kata Bhabinkantibmas Desa Rajamandala Kulon

KBB, KAPERNEWS – Personel Polsek Cipatat Polres Cimahi, Aiptu. H. Muhammad Hasim yang juga merupakan Bhabinkantibmas Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat mengaku setelah mengikuti vaksinasi tahap pertama dirinya tidak merasakan efek samping maupun dampak negatif.

Dijelaskan Aiptu. H. Muhamad, sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi seluruh jajaran Polsek Cipatat telah melakukan vaksinasi yang diprogramkan oleh pemerintah.

“Alhamdulilah tidak ada efek samping atau dampak khusus yang saya rasakan. Karena kita juga sebelum di vaksin terlebih dahulu di cek kesehatan, tes darah, dan diinterogasi terkait sejarah kesehatan,” ungkapnya (03/03).

Lebih lanjut Aiptu. H. Muhamad menghimbau serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat, khususnya Desa Rajamandala Kulon, umumnya warga Kecamatan Cipatat, agar bersama-sama melaksanakan vaksinasi program pemerintah tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita jangan mendengarkan ada berita-berita hoak yang menakutkan atau apa-apa, karena yang saya rasakan setelah vaksinasi itu tidak ada dampak negatif apa-apa,” jelasnya.

“Mari kita sukseskan program pemerintah ini khususnya warga Desa Rajamandala Kulon umumnya warga Kecamatan Cipatat,” pungkasnya menambahkan.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed