oleh

Kades Sarimukti Berikan 1 Unit Kursi Roda pada Seorang Warga Kampung Sirnawati

KBB, KAPERNEWS – Setelah sebelumnya melakukan kunjungan pada Rabu lalu (24/02) ke kediaman Itang, salah seorang warga RT 03, RW 11 yang mengalami struk, Kepala Desa Sarimukti Didin Robana menepati janjinya untuk memberikan sebuah kursi roda.

Sebuah kursi roda tersebut diserahkan langsung oleh perangkat desa dan diterima oleh pihak keluarga di kediaman Itang di Kampung Sirnawati, pada Jumat pagi (05/03).

Kepada kapernews.com, Didin Robana Kepala Desa Sarimukti mengatakan, pada beberapa waktu lalu persisnya di hari Rabu tanggal 24 februari, dirinya berkunjung untuk menjenguk salah satu warga yang dikabarkan mengalami struk.

“Struk sebagian badan, kaki dan tangan sebelah kanan tidak bisa digerakan dikarenakan struk. Makanya saya berinisiatif untuk memberikan sebuah kursi roda, agar pak itang tidak terus berdiam di tempat tidurnya,” ungkapnya.

Didin bersyukur, di hari Jumat yang penuh berkah ini dirinya bisa mewujudkan keinginnannya untuk memberikan sebuah kursi roda.

“Alhamdulillah, bertepatan di hari Jumat saya bisa menyerahkan kursi roda tersebut yang diantarkan langsung oleh perangkat desa,” terangnya.

“Mudah-mudahan kursi roda tersebut dapat bermanfaat bagi bapak itang. Semoga bapak Itang cepat sembuh seperti sedia kala,” tandas Didin menambahkan.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed