oleh

Posyandu Aster 5 Wakili Kecamatan Saguling Dalam Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Bandung Barat

KBB, KAPERNEWS – Posyandu Aster 5, Desa Cikande terpilih menjadi perwakilan Pemerintah Kecamatan Saguling dalam lomba Posyandu tingkat Kabupaten Bandung Barat Tahun 2021.

Disaksikan Camat Saguling, Kasi PMD Kecamatan Saguling, serta sejumlah kader Posyandu Aster 5, Ketua Pokja Desa Nandang Suhendra secara gamblang memaparkan Posyandu Aster 5 dihadapan juri yang terdiri dari praktisi Posyandu, DPMD Kabupaten Bandung Barat, dan Unsur Kesehatan, di gedung HBS Cimareme, Selasa (16/03).

Ditemui usai acara, Ketua Pokja Desa sekaligus Sekretaris Desa Cikande Nandang Suhendra mengaku terpilihnya Posyandu Aster 5 menjadi salah satu beban sekaligus menjadi motivasi tersendiri.

“Alhamdulillah, sebetulnya ini itu beban namun sekaligus menjadi motivasi juga untuk bisa menjadi lebih baik, menjadi no 1 khususnya di Kecamatan Saguling dan di Kabupaten Bandung Barat,” ungkapnya kepada kapernews.com.

Sambung Nandang, untuk menghadapi perlombaan Posyandu tersebut dirinya telah melakukan sejumlah langkah dan persiapan.

“Persiapan pendataan, rapat koordinasi, latihan-latihan dan konsultasi pada desa-desa ataupun Posyandu-posyandu yang telah mengikuti perlombaan di tahun sebelumnya,” jelasnya.

“Walaupun tidak juara tapi keinginannya menjadi juara gitu ya jadi no 1 di Bandung Barat, Namun meskipun tidak menjadi juara bisa lebih baik dari kemarin,” pungkasnya menambahkan.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed