oleh

Bekerjasama dengan Pemkab Bekasi, TMMD ke 110 Berikan Pemahaman Pentingnya Pembatasan Jumlah Anak

-TNI-214 views

BEKASI, KAPERNEWS – Dalam kegiatan non fisik kali ini, Satgas TMMD Kodim 0509/Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi memberikan Sosialisasi tentang Keluarga Berencana yang bertempat di Kantor Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Sabtu (19/03).

Kepada warga, narasumber yang berasal dari Dinas Keluarga Berencana Pemda Kabupaten Bekasi, Melawati Oktavian menyampaikan pentingnya membatasi jumlah anak dalam keluarga.

Hal tersebut bertujuan untuk menyehatkan dan mengangkat perekonomian keluarga serta pentingnya menjaga jarak kelahiran anak. Selain itu juga disampaikan tentang Tri Bina (BKB,BKR,BKL).

“Kedepan setelah dibangunnya Posyandu oleh bapak-bapak TNI dalam pelaksanaan TMMD di Setu ini, rencana kita akan mengikuti Lomba Tentang P2WKSS (Peningkatan Peran Wanita Keluarga Sehat Sejahtera) tingkat Provinsi Jabar,” tuturnya.

sosialisasi tersebut diakhiri dengan kegiatan penyerahan bantuan buku bacaan anak secara Simbolis, yang rencananya akan ditempatkan di taman baca Posyandu TMMD ke 110 Tahun 2021 oleh Titin selaku Kabid Kualitas Keluarga, Data Gender dan Anak.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed