oleh

Program Bhakti 1001 Mushola, LSM KPMP Survei Sejumlah Mushola di Kabupaten Bandung Barat

KBB, KAPERNEWS – Dihari keempat Road Show LSM KPMP Markas Cabang Kabupaten Bandung Barat yang mewakili Markas Daerah Provinsi Jawa Barat, dalam program bhakti 1001 Mushola, ditemukan sebuah Mushola yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Mushola berupa bangunan panggung yang berada di Kampung Cinta Laksana, RT 02/06, Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat mengalami kerusakan diseluruh bagiannya.

Deni ST.Ars Ketua Markas Cabang Kabupaten Bandung Barat kepada kapernews.com mengatakan, saat ini LSM KPMP Markas Daerah Jawa Barat memiliki program bhakti 1001 Mushola se Provinsi Jawa Barat, yang dimulai dari wilayah Kabupaten Bandung Barat.

“Dihari keempat kami mendatangi wilayah Kecamatan Cipatat setelah sebelumnya Kecamatan Cililin, Gunung Halu, Rongga yang sudah kami survai dan didata yang nantinya akan dilakukan renovasi atau rehab full dari nol dilihat dari kondisi bangunan sendiri,” ungkapnya.

Sambung Deni, mushola dengan kondisi yang sangat memprihatinkan menjadi kewajiban keluarga besar LSM KPMP Markas Daerah Jawa Barat yang bekerjasama dengan Markas Cabang Kabupaten Bandung Barat yang mana sekarang diwakili oleh Markas Anak Cabang Cipatat.

“Besar harapan kami keluarga besar KPMP jadilah kita kader-kader yang slalu inspiratif terhadap hal-hal yang terjadi di masyarakat salahsatunya dari apa yang kami rencanakan program bhakti KPMP 1001 Mushola di Jawa Barat insya alloh akan diimplementasikan secara nyata dan dilakukan secara berkesinambungan,” terangnya.

Lebih jauh menurut Deni, kewajiban kita sebagai anak bangsa dan keluarga besar KPMP merupakan bagian didalamnya untuk turut serta diluar pemerintahan yang ada pada dasarnya itulah fungsi LSM.

“Kami sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat yang mana dasar-dasar pergerakannya pundamennya berangkat dari masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan menjadi satu inspirasi bagi rekan-rekan semua para pelaku ormas, OKP, LSM yang ada di Jawa Barat Khususnya, umumnya di seluruh Indonesia,” tandasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed