oleh

Kolaborasi Aparatur Kecamatan Parongpong dengan Sejumlah Pihak Bagikan 300 Paket Takjil

KBB, KAPERNEWS – Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, aparatur pemerintahan bersama sejumlah pihak membagi-bagikan 300 paket takjil di seputaran Jl. Kolonel Masturi, tepatnya di depan kantor Kecamatan Parongpong, Senin (26/04).

Terpantau, bagi-bagi paket takjil yang di mulai sekitar pukul 17.00 WIB tersebut, dipimpin langsung Camat Parongpong, dibantu jajaran Kecamatan Parongpong, Kader PKK, serta Organisasi Kepemudaan, komunitas, dan gerakan pramuka.

Sekcam Parongpong Agus Achmad Setiawan mengatakan, para ASN Kecamatan Parongpong, PKK, bisa melaksanakan kegiatan dengan tema Kecamatan Parongpong berbagi takjil di bulan suci Ramadhan yang langsung di pimpin camat Parongpong.

“Alhamdulillah kami berusaha di bulan Ramadhan ini bisa berbagi, mudah-mudahan kegiatan tadi ini bisa menjadikan suatu ladang amal bagi kita semua,” ungkapnya.

Sambung Agus, kegiatan bagi-bagi takjil juga dibantu berbagai komunitas, unsur KNPI, Karang Taruna, gerakan pramuka, dan komunitas Waladia Balad Urang Parongpong.

“Mudah-mudahan kegiatan tadi bisa dilaksanakan di hari-hari kemudian, dan di tahun-tahun yang akan datang bisa kembali dilaksanakan,” tandasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed