oleh

Berbagi Kebahagiaan dengan Lansia dan Disabilitas, PYI Salurkan Puluhan Paket Santunan

KBB, KAPERNEWS – Tak hanya program Tebar 20 ribu paket takjil, di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah Panti Yatim Indonesia (PYI) juga membagi-bagikan santunan kepada Lansia dan Disabilitas, seperti yang terpantau di aula Desa Kertamukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (29/04).

Disaksikan langsung Kepala Desa Kertamukti serta Ketua TP. PKK Desa Kertamukti sedikitnya 80 paket santunan diserahkan Tedi selaku Manager Pemberdayaan PYI kepada 50 Lansia dan 30 Disabilitas.

Kepada kapernews.com, Tedi yang ditemui usai acara mengungkapkan, di Tahun ini 1442 Hijriyah PYI yatim & zakat berusaha meluaskan penerima manfaat.

“Untuk penerima manfaat diperbanyak dan ditingkatkan nilai paket santunanya bagi jompo atau Lansia dengan tema tahun ini Ramadhan berbagi kebahagiaan,” jelasnya.

Semoga apa yang dilakukannya dapat bermanfaat bagi penerima manfaat dan menjadi keberkahan bagi para donatur.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya bagi mereka yang membutuhkan. Insya alloh, kami akan terus menyalurkan kebaikan-kebaikan dari para donatur,” tandasnya.

Terpisah, Kepala Desa Kertamukti mengaku bersyukur kerja keras istrinya yang memang aktif di bidang sosial untuk terus melakukan jemput bola berbuah manis.

“Alhamdulillah istri saya terus melakukan komunikasi dengan pihak PYI, dan Alhamdulillah PYI pun sudah hadir dan memberikan puluhan paket santunan bagi warga kami yang membutuhkan,” terangnya.

Sunaryo berharap, kerjasama yang terjalin dengan pihak PYI dapat terus berlangsung karena masih ada yang membutuhkan.

“Terima kasih PYI, terima kasih para donatur semoga menjadi amal kebaikan dan mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT,” pungkasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed