oleh

Pemdes Citatah Sambut Baik Kegiatan Komunitas Mahasiswa Peduli Cipatat

KBB, KAPERNEWS – Komunitas mahasiwa peduli cipatat bersama Sonya Fatmala Ketua Jabar Bergerak KBB melakukan kegiatan di Taman Kelinci Beranak, RW 10, Kampung Cimanggu, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (02/05).

Kegiatan yang diisi dengan mengajar anak-anak dengan tema Mahasiswa Mengajar 2.0 serta buka bersama dengan ACT disambut baik pemerintah Desa Citatah.

Menurut Sekdes Citatah Ahmad Karmana kegiatan yang dilakukan komunitas mahasiswa peduli Cipatat tersebut sangat positif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada komunitas mahasiswa peduli cipatat yang sudah melakukan kegiatan di lingkungan RW 10, mudah-mudahan kedepan kita bisa lebih berkordinasi lagi yang lebih baik,” ungkapnya.

Ahmad berharap kegiatan tersebut dapat menjadi sebuah percikan api untuk RW yang lain sehingga bisa melakukan kegiatan yang sama di RW yang lain.

“Saya sudah berkordinasi dengan para kadus, insya alloh nanti ditindak lanjut dengan Kasi supaya ini menjadi salah satu motivasi buat RW-RW yang lain sehingga tidak hanya taman baca di RW 10 di Cimanggu saja, tetapi nanti bisa dilaksanakan di kampung-kampung yang lain untuk menjaring anak-anak sehingga bisa melakukan kegiatan yang lebih positif,” jelasnya.

Lebih lanjut Ahmad menjelaskan, kegiatan para mahasiswa yang membantu mengajar anak-anak dalam semua mata pelajaran.

“Kemarin mereka mengadakan lomba menjari, kemudian bercerita tentang keagamaan mendirikan ketauhidan yang membuat baik mendidik karakter mereka supaya bisa lebih baik lagi. Mudah-mudahan kedepan bisa berkolaborasi dengan baik lagi dan kegiatan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed