oleh

Tebar Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, DPC PKS Cipatat Tebar 250 Paket Takjil

KBB, KAPERNEWS – “PKS Pelayan Rakyat” tampaknya moto tagline tersebut diwujudkan DPC PKS Cipatat dalam giat Tebar Takjil yang dilakukan sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB, di depan Indomart Kampung Warung Jambe, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (09/05).

Giat kolaborasi tim SPKK PKS Cipatat dengan PKS muda Cipatat yang melakukan penggalangan dana berhasil mengumpulkan 250 paket takjil dan diberikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Raya Rajamandala – Cianjur.

Kepada kapernews.com, Humas DPC PKS Cipatat Nurul Falah mengatakan jika persiapan giat tebar takjil tersebut sudah dilakukan selama 2 hari.

“Dari Sabtu kemarin kita penggalangan dananya terkumpul sekitar 250 pics, dan sekitar setengah 3 kita sempat brefing dulu beres-beres dan packing dan akhirnya jam 4 kita stay di jalan, sekitar jam 4 lebih baru kita beraksi membagikan takjil ini,” ungkapnya.

Sambung Nurul, kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya PKS untuk membaur bersama masyarakat dan menjadi Moto tagline “PKS Pelayan Rakyat”.

“Selamat hari raya idul Fitri, Minal Aidzin Walfaidzin. Semoga PKS akan tetap melayanai masyarakat apapun bentuknya, apapun aksinya. Semoga PKS bisa lebih bermanfaat ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed