oleh

Satgas Citarum Harum Sektor 1 Awasi Pelaksanaan Pembangun Ipal Komunal

KAB. BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Dalam mendukung program Citarum Harum dan meningkatkan kesehatan masyarakat, Satgas Citarum Harum melaksanakan pembangunan Ipal Komunal.

Dalam pelaksanaannya, Satgas Citarum Sektor 1 terus melaksanakan pengawasan dan pengecekan pembangunan Ipal Komunal tersebut yang berlokasi di Desa Cikembang Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Sabtu (22/5/2021).

Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menyampaikan, pembangunan Ipal Komunal ini sudah berjalan dan sudah mulai dikerjakan sejak tanggal 1 Mei 2021 kemaren”.

Ia juga mengatakan,” Progres yang telah dikerjakan saat ini baru tahap penggalian tanah, perakitan besi cor dan diperkirakan persentase pengerjaan baru sekitar 10 persen. Ipal yang dibangun dengan panjang 9,75 meter, lebar 3,40 meter dan kedalaman 3, 40 meter sampai dengan 4, 75 meter,”

Lebih lanjut dikatakan Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi, dengan dibangunnya Ipal Komunal ini diharapkan dapat menghilangkan kebiasaan lama yang ada ditengah-tengah masyarakat.

“Mudah-mudah program Ipal Komunal ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi pencemaran di sungai citarum, ” ungkap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed