oleh

PAN KBB Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Cililin

KBB, KAPERNEWS – DPD PAN Kabupaten Bandung Barat memberikan bantuan kepada Ibu Apon warga Kampung Gunung Gedung, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin yang mengalami musibah kebakaran rumah pada Kamis (02/09).

Bantuan berupa paket sembako dan uang tunai tersebut diserahkan langsung melalui DPC PAN Cililin yang diterima oleh ibu Apon, Jumat (03/09).

Ketua DPD PAN KBB, Asep Bayu Rohendi saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya memberikan bantuan karena memang menurutnya sudah menjadi salah satu kewajiban untuk saling menolong.

“Dimana ada yang membutuhkan pertolongan dan perhatian, kita Partai Amanat Nasional berupaya untuk senantiasa hadir bagi warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa ABR berharap bantuan berupa paket sembako dan uang tunai tersebut dapat sedikit meringankan keluarga yang menjadi korban pada peristiwa kebakaran tersebut.

“Meski bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun diharapkan dapat membantu meringankan beban ibu Apon dan keluarga,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed