oleh

Rayakan HUT ke-3, Sekaligus Pengukuhan MOI PAC Zona 4

LEBAK, KAPERNEWS – Bertempat di Hotel Maris yang berlokasi di jalan Bidin Suryagunawan Rangkasbitung Barat digelar perayaan Hari Ulang Tahun Media Online Indonesia (MOI) yang ke 3 tahun, sekaligus pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Zona 4 wilayah lebak selatan serta santunan anak yatim sebanyak 30 Orang, Selasa (14/9).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MOI DPW Provinsi Banten, Ketua DPC MOI Kabupaten Lebak, Penasehat MOI DPC Lebak serta seluruh jajaran dan Anggota MOI baik dari PAC maupun DPC. Serta sejumlah tamu undangan
Yakni Perwakilan Bupati Lebak, Perwakilan Ombusman Banten, Perwakilan Batalyon Mandala Yudha, Perwakilan Kodim 0603, Perwakilan Polres Lebak, Perwakilan Dinas Kominfo, Perwakilan Dispora, Perwakilan dan Perwakilan Dinkes Kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya Ketua DPC MOI Lebak, Aji Risyadmengatakan bahwa dirinya berharap agar momentum HUT MOI yang ke 3 dan pengukuhan PAC Zona 4 tersebut senantiasa dijadiakan untuk terus meningkatkan kekompakan dan kemajuan MOI di masa yang akan datang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran MOI Lebak yang sudah bekerja keras demi terselenggaranya kegiatan ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan para relasi yang sudah ikut membantu terselenggaranga acara HUT MOI ini,” ujarnya.

Lebih jauh Aji Rosyad mengungkapkan acara HUT MOI yang ke 3 ini kita jadikan sebagai sarana meningkatkan talisilaturahmi dan kekompakan baik dengan seluruh Anggota maupun dengan pihak lainnya.

“Jadikan sebuah momentum untuk meningkatkan kemampuan jurnalistik dan membangun hubungan baik dengan Pemerintah, TNI, Polri maupun instansi lainnya termasuk dengan masyarakat,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed