oleh

Terharu Rumahnya Diperbaiki, Warga Rajamandala Kulon Ini Menangis Saat Didatangi Kades

KBB, KAPERNEWS – Tangis Dahlan pecah saat dirinya menyambut kedatangan Alit Nurmansyah Kepala Desa Rajamandala Kulon di kediamannya di Kampung Nyomplong, RW 16, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (5/10).

Dia tak kuasa menahan tangis lantaran rumah yang didambakannya kini dapat terwujud berkat perhatian dari Pemerintah Desa Rajamandala Kulon yang kini di nahkodai Alit Nurmansyah tersebut.

Saat itu Kepala Desa Rajamandala Kulon sengaja mendatangi kediaman Dahlan untuk melakukan pengecekan langsung progres pembangunan rumah tersebut. Dahlan yang langsung menyambut dan memeluk sambil menangis bahagia.

“Alhamdulillah pak, saya sangat bersyukur sekali rumah tempat dirinya selama ini tinggal kini diperbaiki,” ujar Dahlan kepada kapernews.com, Rabu (6/10).

Bukan itu saja pak, sambung Dahlan, dirinya sangat bersyukur memiliki tetangga yang sangat baik.

“Waktu pembongkaran ada sekitar 25 orang mah pak yang ikut membantu. Trus ada yang ngasih buat rokok dan kopinya juga pak. Alhamdulillah banyak yang ngebantu sampai beresnya,” tambahnya.

“Puji syukur alhamdulilah, terima kasih banyak ke pak Kades, RT, RW dan ke semuanya yang sudah membantu saya mudah-mudahan Allah membalas segala kebaikannya,” pungkas Dahlan menambahkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed