oleh

Dukung Percepatan Vaksin, Dandim 0609 Cimahi Berencana Lakukan Patroli Vaksin Datangi Setiap RW di Gununghalu

KBB, KAPERNEWS – Untuk percepatan vaksinasi COVID-19 yang telah sedang dilaksanakan oleh pemerintah, dalam upaya pencegahan dan untuk memutus mata rantai COVID-19 di indonesia, Pihak TNI dalam hal ini jajaran Kodim 0609/Cimahi terus melaksanakan kegiatan patroli vaksin, Jum’at (22/10).

Dandim 0609/Cimahi Letkol. Kav. Todi Wahyudi,S.T, langsung memimpin rapat koordinasi dengan jajaran muspika Kecamatan Gununghalu yang bertempat di Aula Desa Sirnajaya, Kecamatan Gununghalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Gununghalu Hari Mustika, Danramil 0903/Gununghalu, Kepala Upt Puskesmas Gununghalu, Kepala Upt Dinas Pendidikan Kecamatan Gununghalu, Kepala KUA, para Kades se-Kecamatan Gununghalu, para kadus, perwakilan Ketua RW dan Ketua RT, Perwakilan PTPN Montaya VIII serta karang taruna.

Menurut keterangan Letkol Todi, kegiatan patroli vaksinasi COVID-19 ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah percepatan vaksin untuk warga masyarakat.

“Patroli vaksinasi Covid-19 ini untuk memudahkan warga masyarakat yang mau di vaksin, makanya tim patroli vaksin mendatangi ke tiap-tiap RW,” ungkapnya.

Letkol Todi juga berharap agar seluruh unsur dan lembaga yang ada di wilayah Kecamatan Gununghalu harus bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Jangan sampai ada warga masyarakat yang tidak mau di vaksin. Tim patroli vaksin sudah disiapkan sejumlah 50 tim, yang terdiri dari personil TNI-Polri dan Nakes, berarti satu hari kegiatan vaksinasi dilaksanakan di 50 titik atau 50 RW,” pungkas Dandim.

(ATH/KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed