oleh

Melebihi Kuota, 8 Bakal Calon Kades Mandalasari Akan Ikuti Seleksi

KBB, KAPERNEWS – Sebanyak 8 Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Mandalasari, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat akan mengikuti tahapan seleksi, seleksi tersebut dilakukan untuk menentukan siapa saja yang layak masuk dalam 5 Calon Kepala Desa Mandalasari yang akan berlaga pada Pilkades serentak 28 November mendatang.

Kasi Binwas Kecamatan Cipatat Jajang Suheli saat ditemui kapernews.com, Kamis (04/11) mengatakan, jika sesuai jadwal tahapan yang ada untuk seleksi itu tanggal 5 hingga 7 November.

“Tapi panitia tingkat desa maupun kami dari pihak Kecamatan menunggu informasi lebih lanjut dari panitia Pilkades tingkat kabupaten, dimana nanti panitia tingkat kabupaten akan bersurat ke panitia pilkades tingkat desa,” ungkapnya.

Untuk tempat seleksi sendiri, sambung Jajang, kemungkinan di salah satu universitas yang telah di tunjuk panitia tingkat kabupaten.

“Kami dengar informasi bahwa seleksi akan dilakukan di salah satu universitas. Tapi lebih jelasnya kami juga masih menunggu surat yang disampaikan oleh penitia tingkat kabupaten,” jelasnya.

Perlu diketahui, sampai batas pendaftaran calon kepala Desa Mandalasari ditutup, sedikitnya ada 8 orang yang mendaftar, 7 laki-laki dan 1 wanita. Diantaranya : Yanto, Dedi Supriatna, Ahmad Subehi, Asep (Avim), Suhendi, Endang Sudrajat, Heri Parawangsa dan Sopi Suprihatin.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed