oleh

Blok T, Pusat Jajanan dan Oleh-Oleh serta Bermain Anak

BLORA, KAPERNEWS.COM – Blok T terletak di dekat eks-Pasar Rajawali, sekitar satu kilometer ke arah timur Alun-Alun Blora. Pada pintu gerbangnya terdapat gapura besar bertuliskan Pusat Oleh-Oleh dan Jajanan Blora. Banyak jajanan dan kuliner di sini. Luas lokasinya yang hampir 2 hektar sering digunakan sebagai tempat jogging di pagi hari.

Digunakan sebagai pusat seni dan kuliner di Kabupaten Blora, dari pilihan kuliner angkringan hingga makanan berat. Dari mulai Nasi Pecel Blora, Nasi Campur, Soto Klethuk, Nasi Asem-Asem hingga Lontong Sayur.

Di Blok T juga menjadi sarana bermain anak

Blok T dilengkapi dengan banyak fasilitas yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Guna mempermudah aktivitas belanja pengunjung, di Blok T dilengkapi dengan mesin ATM yang beroperasi dua puluh empat jam. Tidak jauh dari mesin ATM tersebut terdapat Pos Penjagaan Keamanan untuk memastikan keamanan pengunjung.

Blok T memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung ratusan kendaraan bermotor roda dua dan empat. Selain itu, terdapat fasilitas penunjang seperti musolla dan kamar mandi juga tersedia. Kebersihan dan kerapian di tempat ini pun selalu dijaga.

Karena tempatnya cukup luas, para kawula muda dan orangtua yang menemani anaknya bermain menjadi nyaman. Ada juga mainan mobil-mobilan yang disewakan.

Selain menyediakan banyak pilihan kuliner dan jajanan, di Blok T juga menjajakan kerajian tangan khas Blora. Termasuk untuk memuaskan para pecinta musik, pada malam hari seringkali digelar pentas musik yang diselenggarakan oleh anak-anak muda, termasuk latihan band di studio musik dengan peralatan lengkap bantuan Pemerintah Kabupaten Blora untuk membangkitkan semangat berkarya para seniman dan kawula muda Blora.

Untuk info selengkapnya kunjungi:
https://pariwisata.blorakab.go.id/

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed