oleh

Embung Rowo Karangjati, Banyak Sajian Menu Kuliner Di Sini

BLORA, KAPERNEWS.COM – Embung Rowo terletak di Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora Kabupaten Blora Jawa Tengah. Lokasi ini merupakan salah satu destinasi wisata yang sudah tidak asing di telinga masyarakat Blora. Sebelum masuk ke embung, berderet deret warung menawarkan aneka masakan dan minuman yang menjadi wisata kuliner tersendiri. Dengan pemandangan luas membentang mata luas menjadikan Embung Rowo menjadi tempat nongkrong yang cukup menyenangkan.

Suasana taman di Embung Rowo Karangjati

Di Embung Rowo menawarkan view matahari terbenam di waktu senja yang bisa menjadikan sensasi silouette tersendiri.

Selain menjadi tempat wisata, di Embung Rowo ini juga menjadi idaman para pemancing mania. Beberapa kali lomba memancing diadakan di sini. Karena benih-benih ikan yang ditebar oleh perseorangan dan komunitas, baik pemerintah maupun masyarakat beberapa bulan sudah cukup besar dan layak konsumsi.

Embung Rowo cocok untuk tempat refresing. Suasana yang alami, udara sejuk, dan terbentang pemandangan air di embung dikelilingi oleh areal persawahan menjadi daya tarik tersendiri.

Lokasi ini hampir di setiap harinya tidak pernah sepi pengunjung.

Beberapa warung mempunyai fasilitas Free WiFi, makanan dan menu angkringan yang harganya sangat terjangkau. Biasanya waktunya mulai buka jam 09.00 hingga 22.00 WIB. Beraneka jenis minuman, dari mulai teh, jahe hingga kopi.

Tidak hanya menu minuman dingin dan panas, menu nasi serta olahan ikan tawarpun ada. Termasuk makanan lain seperti sate dan nasi pecel. Cocok untuk semua kalangan, buat instansi maupun keluarga.

Untuk info selengkapnya kunjungi:
https://pariwisata.blorakab.go.id/

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed