oleh

KPMP Jabar dan DPC Hanura KBB Kolaborasi Bangun Mushola di Mandalawangi

KBB, KAPERNEWS – KPMP (Komando Pejuang Merah Putih) Markas Daerah Jawa Barat dan DPC Partai Hanura Kabupaten Bandung Barat berkolaborasi membangun sebuah Mushola di Kampung Cinali Babakan Kurnia, Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat.

Peletakan batu pertama oleh Ketua Markas Daerah Jabar Deni ST.AR dan Nunung Mutiara Wakil Ketua DPC Hanura Bandung Barat pada Sabtu pagi (5/3), menjadi tanda pembangunan Mushola dengan Panjang sekitar 5,5 meter dan lebar 3 meter ini dimulai.

Ketua KPMP Jabar Deni STAR mengatakan keluarga besar KPMP Jawa Barat dan keluarga besar Hanura bisa bekerjasama mewujudkan satu impian dan satu kewajiban.

“Kewajiban kita sebagai umat muslim untuk menyelenggarakan atau memfasilitasi sarana prasarana peribadatan khsusunya Mushola. Sesuai program KPMP Jawa Barat membangun 1001 mushola di seluruh Jawa Barat,” ungkapnya.

Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, sambung ia, karena di Cipatat ini adalah mushola yang ke 4, biasanya yang sudah pihaknya lakukan di 3 Musholla kurang lebih pembangunan itu maksimal di 3 Minggu.

“3 Minggu itu secara fisik bangunan sudah beres, nanti di fasilitasi dengan karpet, juga Al-Quran, yang mana kita juga bekerjasama dengan intansi yang menyediakan Al-Quran,” jelasnya.

Cuma, masih kata Deni, pada kesempatan di Kecamatan Cipatat ini juga sangat unik, karena dalam pembangunan mushola ini menggandeng dari partai Hanura DPC Bandung Barat.

“Alhamdulillah menggandeng bu Haji yang mana beliau sangat mengapresiasi program KPMP ini sehingga beliau turun langsung kelapangan meletakan batu pertama bersama-sama keluarga besar KPMP. Ini jarang sekali dilakukan apalagi beliau seorang perempuan, seorang wonder women kalau kami sebut di KPMP ini, yang pasti kolaborasi ini tidak akan berhenti hanya di Desa Mandalawangi,” terangnya.

“Insya alloh kita akan berkesinambungan dalam hal kebaikan, ikut serta dalam rencana pembangunan pemerintah Kota Kabupaten sampai ditingkat Kecamatan, KPMP Bandung Barat dengan Hanura akan selalu bersinergi,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bandung Barat Nunung Mutiara merasa bersyukur telah diperkenankan dalam peletakan batu pertama pembangunan Mushola tersebut.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur sekali dipertemukan dengan Ketua KPMP Jawa Barat, serta menjadi suatu kehormatan kami beserta jajaran sudah diperkenankan untuk bersama disini dalam peletakan batu pertama pembangunan Mushola ini. Mudah-mudahan kedepannya kita Hanura bersama KPMP semakin solid,” singkatnya.

Terpisah, Ade Sutisna salah satu warga Kampung Cinali Babakan Kurnia merasa bersyukur dan menyampaikan rasa terima kasih kepada KPMP Jawa Barat.

“Sangat beryukur terima kasih kepada pihak KPMP. Alhamdulillah pembangunan Mushola ini mudah-mudahan menjadi amal kebaikan bagi seluruh jajaran KPMP Jawa Barat. Apa yang menjadi cita-cita KPMP Jawa Barat dapat terwujud,” imbuhnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed