oleh

SMKN 1 Rangkasbitung Gelar Pengajian Sambut Ramadhan 1443 Hijriyah

LEBAK, KAPERNEWS – Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, SMKN 1 Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Banten. SMKN 1 Rangkasbitung menggelar pengajian yang diisi dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Tausyah Agama, dan ramah tamah, di lingkungan SMKN 1 Rangkasbitung, Rabu (30/3).

Dihadapan seluruh warga sekolah dari mulai dewan guru, dan seluruh peserta didik dari semua jurusan, Kepala SMKN 1 Rangkasbitung H. Mukmin, M. Pd, mengatakan, bahwa kegitan tersebut adalah salah satu bentuk syukur warga SMKN 1 Rangkasbitung, dimana dalam beberapa hari lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah.

“Melalui kegiatan ini, marilah kita semua selalu meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan kita kepada Sang Maha Pencipta (Allah SWT) terlebih sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang suci, yakni bulan Ramadahan. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk Syukur kita Kepada Allah SWT yang sudah memberikan umur panjang kepada kita semua, sehingga kita dapat dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan 1443 Hijriyah kali ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, selamat menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, semoga dengan adanya Bulan Ramadhan ini kita semua mampu meningkatkn nilai-nilai ketaqwaan kita, dan semoga Amal ibadah yang kita lalukan dibulan Ramadhan nanti mendapat ridho dan di terima oleh Allah SWT.

“Terakhir, sebelum memasuki Bulan Ramadhan ini saya mengucapkan permohonan Maaf kepada seuruh warga sekolah, jika selama ini ada kesalahan atau ada kata- kata yang menyinggung warga sekolah. Dengan kerendahan hati saya mohon dibukakan pintu maaf yang seluas – luasnya,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed