oleh

Berkah Ramadhan, Disabilitas Tunanetra Asal Ciptaharja Dapat Bantuan Peralatan Pijat

KBB, KAPERNEWS – Berkah datangnya bulan Ramadhan 1443 Hijriyah dirasakan langsung Ujang Maman (52), warga Kampung Pasir Borondong, Desa Ciptaharja, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Bagaimana tidak, sehari jelang ramadhan, penyandang disabilitas tunanetra yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang pijat ini mendapat bantuan perlengkapan alat pijat dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Sabtu 2 April 2022.

Bantuan perlengkapan alat pijat berupa Kasur Meja, 2 buah Bantal,1 Set Sprei, 2 buah Handuk Besar, 2 buah Handuk Kecil, Set Minyak GPU, Set Handbody Lotion Cakadine diserahkan relawan Yayasan Saung Waoneag Cinta Kasih Cecep Suhendar dikediaman Ujang Maman.

Ujang Maman mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia yang telah membantu dirinya, dengan cara memenuhi keperluan profesi yang digelutinya.

“Alhamdulillah dan terima kasih sudah menerima bantuan sesuai dengan keperluan saya untuk memijat. Pastinya ini akan sangat berguna sekali,” singkatnya.

Sementara itu, Cecep menerangkan jika penyerahan bantuan ini diberikan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Atensi Wiyata Guna Bandung diteruskan ke Dinas Sosial Kabupaten Bandung Barat lalu ke Yayasan Waoneag Cinta Kasih KBB.

“Bantuan ini sesuai permintaan dan KPM itu sendiri. Dimana seperti yang kita lihat Bapak Ujang ini merupakan seorang Tunanetra dan berprofesi sebagai tukang pijat,” ungkapnya.

Cecep berharap, bantuan yang diberikan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia itu dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Semoga lebih meringankan pak Ujang saat memijat dan semoga dapat menambah pengahasilan seiring peralatan pijatnya yang sudah cukup lengkap,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed