oleh

Kecelakaan Bukan Mobil H. Agus Hamdani, Relawan : Itu Sudah Diobati

GARUT, KAPERNEWS.COM – Adanya kecelakaan beberapa pekan lalu yang menuliskkan H. Agus Hamdani dalam akun sosial media facebook menjadi perbincangan hangat, pasalnya dalam postingan facebook bernama Safiya Putrina Umimasrikah menuliskan kalau H. Agus Hamdani ada ditempat.

Hal tersebut dibantah oleh salah satu pendukung H. Agus Hamdani, dimana pada waktu kejadian yang kecelakaan bukan mobil yang ditumpangi H. Agus, melainkan mobil yang ditumpangi pak Deden, kata Abu (panghilan akrab).

“Saat itu ada 3 mobil, dan yang ditumpangi pak Deden terjadi kecelakaan, bahkan mobil yang ditumpangi H. Agus sudah jauh, namun karena mobil pak Deden tidak terlihat, akhirnya mobil rombongan memutar balik, dan disana terlhat kecelakaan,” jelasnya

Selain itu, karena pak H. Agus Hamdani merasa tanggung jawab, beliau meminta tim untuk membawa korban ke puskesmas terdekat untuk di obati, lalu dalam permasalahan ini, sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Masalah ini sudah selesai secara kekeluargaan, bahkan perwakilan dari kami (relawan H. Agus) sudah menjenguk dan memberikan bantuan materi sampai empat (4) minggu, adapun bantuan yang sudah diserahkan sekitar Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) lebih,” jelasnya melalui sambungan seluler (2/5).

Kecelakaan tersebut bukanlah harapan kita semua, namun ini adalah musib yang tidak dikehendaki. Menurut kami (relawan) pak H. Agus Hamdani sudah sangat bijak, karena meskipun sudah jauh dengan iring-iringan mobilnya, beliau sampai balik lagi menengok kecelakaan, kan biasanya kalau ada kejadian begini mana ada orang yang akan kembali, pasti melarikan diri.

 

Laporan : Asep Apdar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed