oleh

Puluhan Pelayan Publik Desa Ciptaharja Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

KBB, KAPERNEWS – Setelah sebelumnya dilakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada Selasa lalu (09/03), Puluhan pelayan publik Desa Ciptaharja, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Selasa (23/03).

Dipusatkan di aula kantor desa, satu-persatu pelayan publik Desa Ciptaharja mengikuti setiap rangkaian dari mulai pendataan, pemeriksaan kesehatan hingga pemberian vaksin covid-19.

Kepala Desa Ciptaharja Idham Martadinata mengatakan, vaksinasi yang pertama terbilang sukses dan tidak ada efek samping.

“Vaksinasi dosia yang kedua ini juga mudah-mudahan semua lancar, sehat, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal ini dan sukses seperti yang pertama biar lebih cepat covid-19 berlalu,” ujarnya.

Sambung ia, pada dosis kedua ini juga diberikan kepada pelayan publik yang menerima vaksinasi dosis pertama.

“Vaksinasi pada perangkat desa dan sejumlah lembaga desa, seperti PKK, serta beberapa RW dan RT,” imbuhnya.

Idham mengaku setelah mengikuti pelaksanaan vaksinasi pertama dan kedua merasa lega. Menurutnya vaksinasi covid-19 tersebut bentuk rasa sayang pemerintah terhadap rakyatnya.

“Kita pun lebih percaya diri setelah menerima vaksinasi dosis pertama dan kedua. Masyarakat diharapkan mengikuti anjuran pemerintah karena vaksinasi ini memang salah satu upaya pemerintah memerangi covid-19,” tandasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed