oleh

Terpilih Menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat, ABR Targetkan Tahun 2024 Duduki 8 Kursi DPRD

KBB, KAPERNEWS – Setelah gelaran Musyawarah Daerah DPD PAN Kabupaten Bandung Barat yang dilaksanakan tanggal 7 Januari 2021. Akhirnya pada tangal 22 April 2021 bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah Surat Keputusan dari DPP PAN tentang susunan Pengurus DPD PAN Kabupaten Bandung Barat periode 2020-2025 dengan Ketua Asep Bayu Rohendi diterbitkan juga.

Bagi Asep Bayu Rohendi yang akrab disapa ABR Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional yang mempercayakan dirinya sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat merupakan amanah Ketua Umum dan juga amanah para kader di akar rumput.

“Amanah ini merupakan kepercayaan yang luar biasa. Pekerjaan dan tantangan kedepan semakin berat. Kita harus ucapkan terimakasih pada ketua periode sebelumnya, saudaraku Dona ahmad muharam, kita harus fokus kedepan dengan mempertahankan dan meningkatkan hal yang baik, lalu memperbaiki kelemahan-kelemahan yang belum dapat diselesaikan pada periode sebelumnya,” ungkapnya.

Sambung APBR, perlu diketahui bahwa ketika gelaran Musyawarah Daerah DPD PAN Kabupaten Bandung Barat di bulan Januari lalu, telah ditetapkan 5 orang formatur yaitu : 1. Dona Ahmad Muharam, 2. Asep Bayu Rohendi (ABR), 3. K Wahyu, 4. Caca Hediana, 5.Asep Muslim.

“Kepada kelima formatur tersebut Ketua Umum saudaraku Bang Zulkifli Hasan memerintahkan masing masing untuk menyusun kepengurusan, unsur pengurusnya dari anggota dewan, mantan anggota dewan, mantan kades, pengusaha, ustadz/ustadzah, kader yang memiliki jaringan yang kuat, semuanya rekrut jadi pengurus,” jelasnya.

“Nanti siapa yang susunan pengurusnya dinilai yang terbaik maka akan ditetapkan menjadi Ketua DPD PAN Kab.Bandung Barat periode 2020-2025,” tambahnya.

Lebih lanjut ABR mengatakan, dari 36 pengurus yang di SK-kan ada 5 orang anggota DPRD aktif dan 5 orang mantan anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat, 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan.

“Insyaallah dengan tambahan kekuatan ini, kami menargetkan PAN KBB bisa meraih 8 kursi DPRD di tahun 2024,” terangnya.

“Progam terdekat setelah SK ini diterima adalah konsolidasi internal dengan memfasilitasi Musyawarah Kecamatan DPC PAN se Kabupaten Bandung Barat dan Musyawarah Ranting DPRt PAN se Kabupaten Bandung Barat. Ada 16 Kecamatan dan 165 yang sudah habis masa periodesasinya,” imbuhnya menambahkan.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed