oleh

Yayasan Al-Muhajirin Cisadang Bagi-Bagi Takjil hingga Santuni Yatim dan Dhuafa

KBB, KAPERNEWS – Menginjak hari ke 12 bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, Yayasan Al-Muhajirin yang beralamat di Kampung Cisadang, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat bersama sejumlah pihak menggelar aksi sosial, pada Sabtu (24/04).

Aksi sosial yang dimulai pukul 17.00 WIB diawali dengan bagi-bagi takjil dan masker pada pengendara yang melintas di jalan raya. Usai pembagian Takjil dan masker kegiatan tersebut dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan dhuafa.

Pimpinan Yayasan Al-Muhajirin Ustadz Soni Meriana mengaku kegiatan tersebut dapat terlakana berkat sejumlah pihak dan donatur yang menyisihkan sebagian hartanya.

“Tadi pengurus yayasan dibantu sejumlah pihak membagikan masker dan takjil pada pengendara yang melintas,” ungkapnya.

Puncak kegiatan, sambung ia, dilanjutkan dengan santunan pada anak yatim dan dhuafa di sekitar yayasan Al-Muhajirin.

“Santunan untuk anak yatim langsung kami serahkan pada penerima di yayasan. Sementara untuk dhuafa langsung kami antarkan masing-masing kekediamannya,” jelasnya.

Lebih lanjut Ustadz Soni berharap santunan yang diberikan dapat membantu anak-anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan, serta memberi keberkahan bagi yayasan Al-Muhajirin.

“Meski tidak banyak, minimal dapat meringankan beban mereka. Saya ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berkontribusi,” tandasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed