oleh

Pemdes Citatah Bagi-Bagi Takjil Gratis Sekaligus Sosialisasikan PPKM

KBB, KAPERNEWS – Tak mau melewatkan kesempatan, di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini pemerintah Desa Citatah bersama TRC, Desa Siaga, Komunitas BFC (Bandung Feroza Club) menggelar pembagian takjil kepada para pengendara yang melintas di Jl. Raya Citatah Bandung – Cianjur KM 26, Jumat (07/05).

Dalam kegiatan pembagian takjil kali ini, Pemerintah Desa Citatah yang dikenal dengan jargon Membara (Membangun Bersama Masyarakat) juga melakukan sosialisasi PPKM serta himbauan untuk tidak mudik terlebih dahulu dengan menggunakan pengeras suara.

Ditemui kapernews.com usai acara, Sekdes Citatah Ahmad Karmana berharap menjelang berakhirnya bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini Desa Citatah makin ‘Membara’.

“Membangun bersama masyarakat menuju masyarakat yang berahlakhul karimah, berakhlak mulia. Insya allah pa kades selalu mendukung dan mudah-mudahan aja semuanya bisa berjalan lancar demi Citatah yang lebih baik,” ungkapnya.

Selain pembagian takjil, sambung Ahmad, dilakukan sosialisasi tentang PPKM dan himbauan untuk tidak mudik dulu.

“Diam di rumah menunggu pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat tentang mudik yaitu dari tanggal 6 sampai tanggal 17 Mei dan mudah-mudahan saja dengan ini menjadi wasilah memutuskan mata rantai covid-19,” terangnya.

“Mudah-mudahan di masa pandemi covid-19 ini kegiatan bisa terus berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. Jadi mudah-mudahan tidak menggangu, insya allah mudah-mudahan kedepan kegiatan akan dilaksanakan termasuk dari pengajian juga cuma protokol kesehatan lebih dijaga,” tandas Ahmad menambahkan.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed