oleh

Respon Cepat PLN Rayon Rajamandala Wujudkan Keinginan Warga Kampung Nyomplong

KBB, KAPERNEWS – Warga RW 16, Kampung Nyomplong, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat merasa gembira. Pasalnya, keinginan untuk dapat memindahkan tiang listrik di respon cepat PLN Rayon Rajamandala.

Seperti yang terpantau pada Jumat siang (07/05), tampak sejumlah pegawai dari PLN Rayon Rajamandala dengan menggunakan peralatan lengkap bahu membahu memindahkan tiang listrik dari titik awal ke titik yang baru.

Pemindahan tiang yang sempat menjadi tontonan warga sekitar tersebut rampung sekitar pukul 15.30 WIB.

Kepada kapernews.com, Ketua RW 16 Nana Subarna mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN Rayon Rajamandala yang telah mengabulkan keinginan warganya.

“Memang waktu jalan masih kecil tiang listrik tersebut berada di pinggir jalan. Namun rancananya akan dilakukan pelebaran jalan hasil dari hibah sejumlah warga otomatis tiang tersebut akan berada di badan jalan.

Untuk itu, sambung ia, dirinya langsung menyampaikan keinginan warga mengenai pemindahan tiang listrik tersebut ke pemerintah desa melalui Kepala Kampung.

“Alhamdulillah, apa yang disampaikan di respon cepat oleh pihak PLN. Sehingga tiang listrik tersebut kini berada di samping jalan,” tuturnya.

“Sekali lagi mewakili warga RW 16 saya ucapkan terima kasih kepada PLN Rayon Rajamandala,” pungkasnya menambahkan.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed