oleh

Lantik Ketua PABPDSI Kabupaten Bandung Barat, Ini Kata Ketum

KBB, KAPERNEWS – “Pada kesempatan kali ini ada dukungan yang luar biasa dari pak Asep Bayu yang merupakan salah satu anggota dewan, dan dewan merupakan salah satu unsur yang menentukan sekali dalam mendorong anggota BPD,” ungkap Fery Radiansyah Ketua Umum PABPDSI usai pelantikan PABPDSI KBB, Kamis (10/06).

Menurut Fery di Jawa Barat itu ada 6 Daerah yang sudah seperti Kabupaten Bandung Barat. Ditargetkan di bulan Juli semua sudah beres, karena Rakernas agenda nasional yang diikuti 28 Provinsi yang sudah terlegitimasi.

“Anggota BPD sekarang sudah waktunya menjadi bagian mencetak sejarah, kita anggota BPD sebagai penyelenggara Demokrasi di tingkat desa, dan menjadi bagian dari pemerintah desa menuju government desa yang memang mempunyai kemandirian, tata kelola baik, BPD nya harus naik kelas, BPD nya harus menatap ke masa depan, momentumnya tahun sekarang, kalau tahun depan momentumnya sudah beda lagi,” tegasnya.

“PABPDSI salah satu organisasi induk, insya alloh akan tetap instiqomah memperjuangkan nasib-nasib anggota BPD,” tambah Fery.

Lebih jauh, Fery berharap kepada Ketua PABPDSI KBB Leni Fitriyani dapat istiqomah, serta dapat melakukan langkah koordinasi dengan Forkopimda, Bupati, pimpinan dewan dan unsur pemerintahan lainnya di Kabupaten Bandung Barat.

“BPD ini instrumennya adalah regulasi, jadi langkah-langkahnya adalah regulasi. Jadi kita tahun depan di dorong sama pak Asep Bayu mudah-mudahan ada Perda BPD, itu langkah-langkah yang harus ditempuh Bu Leni sama kawan-kawan,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed