oleh

Warga Desa Gunung Masigit Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Kodim 0609 Cimahi

KBB, KAPERNEWS – Serbuan vaksinasi Kodim 0609 Cimahi yang digelar sejak pukul 8 pagi, di kantor Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat mendapat respon yang sangat baik dari warga, Sabtu (14/08).

Seperti yang diungkapkan Emay Sumarna warga Kampung Mekarwangi, di usianya yang menginjak 64 tahun dirinya sangat antusias ikut mendaftar dan mengantri untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 tersebut.

“Pertama program pemerintah dan mudah-mudahan setelah di vaksin senantiasa sehat selalu,” ujarnya.

Sambung Emay, apa yang dilakukan Kodim 0609 Cimahi lebih bagus dan tentu lebih memudahkan buat orang seumuran dirinya. Karena kalau tempat vaksinasi harus jauh dirinya merasa kesulitan.

“Pokoknya saya ucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah desa, kepada Kodim 0609 Cimahi, dengan begini setidaknya menunjukan rasa sayang kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Kepada masyarakat yang lain, semoga menyadari untuk ikut di vaksin, karena buat kita sendiri juga,” tambah Emay.

Hal senada dikatakan Suherman Hilmansyah warga Kampung Girimulya, menurutnya ada bagusnya juga vaksinasi digelar di kantor desa jadi semakin dekat.

“Soalnya kan kalau ke puskesmas Sumur Bandung tiap orang kesibukannya beda-beda. Makanya saya sangat bersyukur Alhamdulillah ada yang seperti ini dilaksanakan di desa, jadi lebih dekat, tidak terlalu menyedot waktu juga,” ucapnya.

Sementara itu dirinya berpendapat, kalau yang lain mungkin ada rasa takut, sementara kalau dirinya berfikiran intinya pengen sehat, nambah daya imun.

“Atasnama pribadi khususnya, umumnya atasnama warga Gunung Masigit yang sudah senantiasa datang ke desa kami melaksanakan vaksin,” tandasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed