oleh

Buntut Larangan Liputan Sidak Plt Bupati KBB, Komisi I DPRD Akan Panggil Kabag Protokoler

KBB, KAPERNEWS – Ketua Komisi I Wendi Sukmawijaya secara tegas akan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan oleh puluhan awak media saat melakukan audiensi yang digelar pada Jumat (10/9), di gedung DPRD Kabupaten Bandung Barat.

Dihadapan puluhan awak media, Wendi mengatakan bahwa kewajibannya sebagai ketua Komisi I menjawab tuntutan aksi damai solidaritas pers pertama terkait pelarangan awak media meliput sidak Plt Bupati Bandung Barat.

“Secepatnya kami komisi I akan memanggil Kabag Protokoler karena kita harus terlebih dahulu mendalami. Kalau memang ada kesengajaan dari Kabag Protokoler menghalangi media untuk meliput Plt kami tidak akan segan-segan merekomendasikan mengganti Kabag Protokoler,” tegas Wendi.

Hasil dari pemanggilan nanti, sambung ia, akan sesegera mungkin disampaikan kepada puluhan awak media melalui ketua Pokja KBB Muhamad Raup.

“Laporannya nanti akan disampaikan kepada Ketua Pokja Wartawan KBB, setelah saya memanggil Kabag Protokoler,” pungkasnya.

Seperti ramai diperbincangkan, sejumlah awak media dilarang masuk untuk melakukan peliputan saat sidak Plt. Bupati Bandung Barat ke gedung DPRD yang kini pembangunannya tengah mangkrak.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed