oleh

Roadshow Temu Kader PAN Milenial dan Plt Bupati KBB, Ketum : Bantu Pemerintah KBB dan Rakyat

KBB, KAPERNEWS – Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melaksanakan Roadshow ke sejumlah daerah di Provinsi Jawa Barat, seperti yang dilakukan Rabu sore (15/9) dengan mengunjungi DPD PAN Kabupaten Bandung Barat.

Dalam Roadshow temu Kader PAN Milenial dan Plt Bupati Bandung Barat ini, Kedatangan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, bersama ketua DPW PAN Provinsi Jawa Barat Desi Ratnasari bersama jajaran disambut baik Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Barat dan sejumlah kader PAN Kabupaten Bandung Barat, di Mason Pine Hotel.

Ditemui sejumlah awak media usai acara, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan Kabupaten Bandung Barat sekarang kan bupatinya Plt keadaan itu jangan sampai rakyat dirugikan karena pelayannya kurang.

“Untuk itu saya meminta teman-teman membantu pemerintahan kabupaten Bandung Barat agar bisa berjalan baik sehingga masyarakat tidak dirugikan,” ungkapnya.

Saat ini, sambung Zulkifli, akibat pandemi kita lagi susah. Teman-teman juga diminta membantu UKM, petani juga sekarang yang lagi susah karena harganya turun.

“bantu teman-teman kita baik itu UKM, para petani, baik petani kopi, petani padi dan lainnya. UKM-UKM gak laku jadi dibantu kebijakan-kebijakan bansosnya itu membantu kepada rakyat yang sedang susah,” jelasnya.

“Tentu kader-kader PAN itu bekerja membantu pemerintah kabupaten yang Plt, kedua membantu rakyat sekuat tenaga yang bisa,” tandasnya menambahkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed