oleh

DPC PAN Cipeundeuy Serahkan Bantuan Modal Usaha

KBB, KAPERNEWS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat menyerahkan bantuan modal usaha kepada Karang Taruna Karya Desa Margaluyu, Jumat (8/10).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Dede Rusmaya selaku Ketua DPC PAN Cipeundeuy kepada Ketua Karang Taruna Karya Desa Margaluyu.

Kepada kapernews.com pria yang akrab disapa Apoy mengungkapkan, jika pemberian modal usaha tersebut nanti hasilnya akan digunakan bagi kepeintingan umat dan lingkungan.

“Jadi misalkan beli domba sejodoh nanti anakan, kalau anaknya dua 1 buat yang buruh satu buat masyarakat. Jadi jika di kampung tersebut ada kegiatan seperti maulid nabi, agustusan dan lainnya nanti domba tersebut dapat dijual dan hasil penjualannya dapat digunakan dalam kegiatan tersebut,” terangnya.

Bahkan, sambung Apoy jika ada orang sakit yang memerlukan biaya, hasil domba tersebut juga dapat digunakan.

“Insya alloh kedepannya jika sudah berjalan akan di kasih lagi modal tambahan dari DPD PAN Kabupaten Bandung Barat,” ungkapnya.

Lebih jauh Apoy menegaskan jika seluruh kader PAN harus bisa berbuat bagi masyarakat dan lingkungan sebisa dan semampunya.

“Intruksi dari ketua DPD PAN KBB pak Asep Bayu Rohendi yang terus memacu kami para kader untuk semangat berusaha bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan yang membutuhkan,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed