oleh

Satu Desa Dengan Anggota DPRD KBB, Rumah Janda yang Ambruk Dipandang Sebelah Mata!

KBB, KAPERNEWS – Rumah milik Yani Hasanah yang ambruk di Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat merupakan desanya salah satu anggota DPRD KBB dari Fraksi PDI P yang diketahui warga merupakan suami dari kepala desa Mandalawangi.

Namun meskipun berasal dari desa yang sama, tak serta merta mendapat perhatian yang ekstra bagi janda yang beralamat di Kampung Pabuaran, RT 02, RW 01 ini.

Pasalnya hampir menginjak 1 bulan pasca rumahnya ambruk janda yang hidup dengan 3 anak ini masih hidup terkatung-katung. Jangankan bantuan perbaikan rumahnya yang ambruk, bantuan sembako pun belum pernah ia dapatkan.

Dikatakan Atang yang merupakan menantu Yani, sampai saat ini belum ada komunikasi tentang informasi perkembangan ambruknya rumah milik mertuanya tersebut.

“Yang ada juga kemarin, mamah kan lagi kerja di Cianjur jadi asisten rumah tangga namun ada kabar lewat telpon mau dipanggil ke desa, trus mamah terpaksa pulang dulu. Tau-taunya gak jadi, karena gak ada kabar lagi sampai sekarang,” ungkapnya kepada kapernews.com, Sabtu (9/10).

Padahal, sambung ia, mertuanya tersebut baru saja bekerja sebagai ART, namun gara-gara pulang dulu sekarang mertuanya langsung dikeluarkan.

“Sekarang mamah nganggur lagi, kemarin pas mau berangkat lagi tau-taunya di tolak oleh majikannya yang kemarin,” jelasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed