oleh

Warga Kampung Cinangka Dapat Bantuan Rutilahu, Ketua RT : Terima Kasih Baznas Provinsi Jabar

KBB, KAPERNEWS – Menginjak seminggu pembangunan rumah milik mak Iyah seorang janda tua yang hidup dengan 3 cucu asal RT 03/06, Kampung Cinangka, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat kini sudah mencapai 40 persen.

Ketua RT 03, Iros Rosadi merasa bersyukur salah satu warganya mendapatkan bantuan pembangunan Rutilahu dari Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Provinsi Jawa Barat.

“Berterima kasih banget ini mah, bersyukurnya itu kalau dihitung mah gak bisa dihitung, sebab beda pak dibanding dengan rutilahu yang lain. Terima kasih ke Baznas Provinsi Jawa Barat warga saya sudah di kasih bantuan Rutilahu, perasaan lega, lebih dari yang diharapkan,” ungkapnya, Senin (11/10).

Sambung Iros, dulu kan yang diharapkan Rutilahu cuma setengah badan, sekarang di kasih seperti ini dan dirinya itu merasa bangga,

“Tak hanya dari Baznas, pembangunan tersebut juga dibantu gotong royong bersama-sama dengan warga membangun rumah ini, warga dengan sadar apa yang sudah saya arahkan, warga itu Alhamdulillah nurut kerjasamanya,” jelasnya.

“Apalagi kalau nanti adalagi, karena masih banyak rumah yang sudah tidak layak huni itu di RT 03 ini, mudah-mudahan kedepannya seperti ini,” tandasnya menambahkan.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed