oleh

Akhirnya Warga yang Rumahnya Ambruk Asal Mandalawangi Dapat Bantuan Dari Pemerintah

KBB, KAPERNEWS – Musibah rumah ambruk yang menimpa Yani Hasanah warga Kampung Pabuaran, RT 02/01, Desa Mandalangi, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat yang terjadi sebulan yang lalu, tepatnya pada 11 September akhirnya mendapat perhatian sejumlah pihak.

Berdasarkan informasi, disaksikan langsung oleh Pemerintah Desa Mandalawangi, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bandung Barat, Yani Hasanah menerima bantuan dari BPBD Kabupaten Bandung Barat, Baznas, dan Dinas Sosial Kabupaten Bandung Barat, di Kantor Desa Mandalawangi, Rabu (13/10)

Dimana bantuan tersebut berupa satu karung beras, satu buah terpal, satu dus mie instan, satu tas perlengkapan mandi, satu buah matras, peralatan makan dan uang tunai sebesar 5 Juta rupiah dari Plt. Bupati Bandung Barat.

Kepada kapernews.com, Yani Hasanah mengaku jika dirinya merasa bahagia mendapat bantuan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada yang sudah membantu, baik kepada Bupati Bandung Barat, Baznas, Dinas Sosial, BPBD, juga pemerintah Desa Mandalawangi yang sudah membantu,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Atang yang merupakan menantu dari Yani Hasanah mengatakan bantuan yang diterima tentunya akan meringankan beban mertuanya.

“Saya mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, yang sudah membantu mertua saya. Juga kepada Baznas, BPBD, Dinsos, serta pak Dewan Iwan dan pemerintah Desa Mandalawangi yang telah membantu,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed