oleh

Wow! Atlet Renang Kabupaten Lebak Sabet 26 Medali di Kejuaraan Renang Tingkat Provinsi Banten

LEBAK, KAPERNEWS – Atlet renang Kabupaten Lebak sabet 9 emas, 8 perak dan 9 perunggu dalam kejuaraan renang tingkat Provinsi Banten yang digelar di Kabupaten Pandeglang selama 2 hari, yakni 16 dan 17 Oktober 2021.

Dalam kejuaraan renang yang diikuti 8 Kabupaten/Kota tersebut, Kabupaten Lebak berhasil membawa pulang 26 medali.

Saat dihubungi kapernews.com, Muhktar Ridwan selaku Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Lebak saat acara penutupan sekaligus pengumuman juara mengatakan selama kejuaraan protokol kesehatan diterapkan secara ketat dan dirinya bersyukur jika atlet renang dari Kabupaten Lebak dapat membawa 26 medali.

“Alhamdulillah Atlet yang kita kirim ke kejurprov Tahun ini mampu meraih emas, seperti Shevira Deffinta 5 Emas, Dhia Lulu Kamila 3 Emas dan Farel alerio 1 Emas. Dengan jumlah 9 Emas 8 Perak dan 9 Perunggu sehingga total medali yang kita boyong berjumlah 26 medali,” ungkapnya.

Selaku Ketua PRSI Kabupaten Lebak, Muhktar sangat bangga kepada semua Atlet renang yang sudah mampu mempersembahkan medali buat Kabupaten Lebak. Tak cukup sampai disitu, Muktar juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini dari mulai persiapan hingga selesai.

“Kepada Ibu Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, KONI, Dispora,dan pak Sekda yang selalu mendukung dan mensuport kegiatan PRSI Lebak dari mulai awal hingga akhir. Terima kasih juga kepada Sekretaris Umum PRSI dan jajaran yang telah bekerja keras dari mulai pendataftaran, penjaringan hingga selesai,” ucapnya.

“Semoga dengan adanya support dari semuanya dapat menjadikan atlet-atlet renang di Kabupaten Lebak termotivasi untuk meraih Prestasi yang lebih tinggi lagi, baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. Mudah-mudahan kedepan kita akan lebih meningkatkan lagi dari mulai sistem penjaringan ke setiap club renang yang ada di Lebak hingga rekrutmennya,” pungkasnya menambahkan.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed