oleh

Ketua DPD FBI Jabar Lantik dan Kukuhkan Kepengurusan DPC Bandung Barat

KBB, KAPERNEWS – Ketua DPD FBI (Forum Bhayangkara Indonesia) Provinsi Jawa Barat melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC FBI Kabupaten Bandung Barat periode 2021-2025, di Wisata Air Desa Cicangkanghilir, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (29/10).

Dalam sambutannya Ketua DPD FBI Jawa Barat, Endang Parman mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Harapan FBI lebih maju lagi sebagai sebuah Ormas dan pengurus terpilih dapat lebih membersarkan lagi FBI di Kabupaten Bandung Barat serta dapat bekerjasama yang baik dengan semua elemen masyarakat untuk menghadapi tantangan kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC FBI KBB, Eka Gunarso menyatakan FBI siap bersinergi dengan ormas-ormas lainnya di KBB.

“FBI siap bersinergi dengan ormas-ormas yang ada di KBB dalam hal positif. FBI ada untuk masyarakat,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Cicangkanghilir, Suherman dalam sambutannya menyampaikan mendukung penuh kehadiran ormas FBI di Cipongkor, umumnya di KBB.

“Kehadiran ormas sangatlah penting di masyarakat. Karena ada beberapa tujuan dari dibentuknya organisasi masyarakat. Untuk meningkatkan partisipasi dan keberdayaan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang disaksikan oleh sejumlah ormas dan tokoh masyarakat, Eka Gunarso resmi menjabat Ketua Ormas FBI DPC Bandung Barat, dengan sekretaris M. Seful Qudus dan bendahara dijabat oleh Hj. Ida.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed