oleh

Terkait Proyek Jaling di Cirawamekar, Ini Penjelasan Pihak Ketiga

KBB, KAPERNEWS – Menyikapi pemberitaan yang telah dimuat kapernews dengan judul “LBLD Menduga Terjadi Penyunatan Dalam Proyek Jaling di Cirawamekar, Pemda Diminta Selektif Jangan 3D” perwakilan pihak ketiga Ujang Suryaman membantah hal tersebut.

Menurut Ujang, sebagai perwakilan pihak ke 3 dalam proyek pekerjaan Jalan Lingkungan di RW 2, Kampung Batununggul, Desa Cirawamekar, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat tersebut saat di survei pengerjaan belum 100 persen.

“Waktu survei pengerjaan kan belum 100 persen makanya keadaan sedikit agak acak-acakan, video terakhir dikirim kan sudah selesai itu 100 persen,” ungkapnya sambil memperlihatkan sebuah video yang sudah rampung 100 persen, Sabtu malam di Cipatat (18/12).

Masalah harga, sambung pria yang juga menjabat sebagai GM FKPPI KBB, itu adalah hasil kesepakatan dan masih bertahap tidak sekaligus keuangannya.

“Ini sudah sesuai spek, dengan panjang 200 meter lebih dan lebar 1 meter, bahkan itu kan di kontrol PHO kan sama pihak dinas. Bahkan pihak dinas turun sama konsultan, mereka tidak ada yang komen, ya udah bagus gitu,” tegasnya.

Lebih lanjut dirinya keberatan jika dalam proyek tersebut disebut ada penyunatan.

“Jujur saya merasa keberatan dengan sebutan menyunat, dimana menyunatnya,” geramnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed