oleh

Korupsi Dana Desa, Kajari Garut Yang Baru Akan Tindak Tegas

GARUT, KAPERNEWS.COM – Adanya krisis kepercayaan masyarakat kepada oknum kepala desa dan penegak hokum terus menyeruak di Kabupaten Garut, kini dengan kepemimpinan dibawah Azwar S.H., (Kepala Kejaksaan Garut yang baru), dirinya berjanji akan menindak tegas apabila ada terbukti penyelewengan anggaran dana desa.

Pernyataan tersebut disampaikan kepada kapernews.com di kantornya. Kalau memang kuat ada penyelewengan, ada manipulasi dengan sengaja melakukan korupsi, kita akan tindak.

“Kalau memang kuat ada penyelewengan ada penyelewengan, ada manipulasi disitu dan melakukan korupsi, kita akan tindak dan koordinasi dengan Apip. Dan Apip akan kita kasih pemahaman bahwa ini betul korupsi, karena jelas ada pembelian fiktif gitu,” ujar Azwar SH dikantornya (4/4)

Lanjutnya, kalau itu menurut kami itu sudah bisa ditangani secara pro justitia. Adapun berapa laporan yang masuk sebelum saya, nanti akan kami cek, akan kami sikapi dengan sikapi sebaik mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Seperti contoh dalam belanja ada pembelian computer, namun kenyataannya tidak ada, itu sudah jelas melanggar aturan,” tegasnya.

Laporan : Asep/Bakti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed