oleh

Bantuan Mobil Maskara dari Provinsi Jabar Untuk 7 Desa Juara

GARUT, KAPERNEWS. – DPMD Kabupaten Garut serahkan bantuan dari Provinsi Jawa Barat berupa 7 unit Mobil Maskara (mobil aspirasi kampung juara) untuk 7 desa juara di dimana ke tujuh desa tersebut merupakan desa desa juara diantara lomba desa dan BBGRM serta lomba lainnya secara simbolis diserahkan oleh kepala dinas DPMD kabupaten garut Aji Sekarmaji di Lapangan DPMD Kabupaten Garut Jalan Otista kabupaten garut, Kamis 24 /9/2020

Ini Nama Desa Yang Mendapatkan Mobil Maskara.

Desa Cinunuk – Wanaraja.

Desa Hanjuang – Bungbulang,

Desa Sukarame – Caringin.

Deda Sindang Galih – Karangpawitan.

Desa Cikandang – Cikajang

Desa Cangkuang – leles

Desa Sukakarya – Samarang

Kadis DPMD Aji Sekarmaji menyampaikan rasa gembira bahwa tujuh desa di Garut mendapatkan bantuan Mobil Maskara sebagai desa juara dan berharap kedepan bertambah lagi .
“Sebagai kepala DPMD saya (Aji) Merasa bersukur dan berterima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Barat serta Alhamdulilah kita bisa mendapatkan bantuan berupa 7 unit Mobil Maskara untuk desa desa yang menjadi juara di beberapa jenis yang dilombakan,  ditahun ini ada peningkatan kalau kemarin tahun 2019 kita mendapat 5 buah mobil sekarang menjadi 7 buah mobil dan ini diperuntukan untuk desa-desa yang berprestasi serta merupakan kebijakan yang ditentukan oleh provinsi jawa barat melalui SK gubernur dan kami sangat bersyukur mudah-mudahan dengan adanya mobil ini bisa membantu pemerintah desa terutama dalam pelayanan masyarakat karena mobil ini serbaguna bisa digunakan untuk sosialisasi program dan yang kedua bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan lainnya seperti pemutaran film terus mungkin juga bisa untuk pagelaran seni dan bisa digunakan untuk memasarkan hasil hasil produk desa dari bumdes destinasi wisatanya” ujar Aji.

Lebih lanjut Ajipun mengharapkan bahwa tahun depan ada peningkatan lagi desa yang mendapat bantuan mobilnya. “mudah-mudahan tahun depan kami akan berupaya supaya ada penambahan lagi untuk kabupaten garut yang lebih dari 7 menjadi 9 mobil maskara ini, mudah-mudahan ini menjadi motivasi desa-desa yang lain untuk terus berprestasi terus menjadi desa juara sehingga pak gubernur memberikan apresiasi dan penghargaan lagi”Pungkasnya. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed