oleh

Terpilih Menjadi Ketua DPC PAN Cikalong Wetan, Weni Winarni Siap Berjuang

KBB, KAPERNEWS – Dalam Musyawarah Cabang V DPD PAN Kabupaten Bandung Barat, Weni Winarni resmi menjadi Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PAN Kecamatan Cikalong Wetan, hal tersebut diumumkan langsung Ketua DPW PAN Jawa Barat Desi Ratnasari melalui siaran zoom metting, Sabtu (07/08).

Sebagai salah satu keterwakilan perempuan yang menjadi Ketua DPC, Weni Winarni mengungkapkan akan berjuang semaksimal mungkin untuk membesarkan Partai Amanat Nasional di Kabupaten Bandung Barat khususnya di wilayah Kecamatan Cikalong Wetan.

“Salah satunya dengan cara mengaplikasikan intruksi ketua DPW PAN Jawa Barat teh Desi, minimal strateginya dijalanin dengan sungguh-sungguh,” terangnya kepada kapernews.com usai acara.

Targetnya, sambung Weni yang sebelumnya berangkat dari Partai Nasdem ini, minimal warga tahu kalau di Cikalong Wetan ada Partai Amanat Nasional.

“Tahu kadernya siapa-siapa saja, nanti calon wakil rakyatnya siapa saja dari PAN dengan kegiatan Parpol khususnya untuk kemaslahatan masyarakat, mudah-mudahan masyarakat bisa melihat,” jelasnya.

Weni pun sependapat dengan Sekretaris DPW PAN Jabar Deni R. Sagara, dirinya harus bersyukur berarti ditakdirkan sama Allah itu sekarang berada di Partai Amanat Nasional.

“Saya pribadi setuju Alhamdulillah mendapatkan partai yang basicnya agama. Jadi insya alloh kalau basicnya agama gak akan keluar jalur dan akan jauh dari kemaksiatan,” jelasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed