oleh

Ketua Komisi 1 DPRD Lebak Angkat Bicara Terkait Dugaan Pungutan Dalam Uji Visi Misi Cakades di Kecamatan Curugbitung

LEBAK, KAPERNEWS – Terkait adanya dugaan pungutan untuk membayar honor Panelis dan makan minum dalam uji Visi Misi Calon Kepala Desa di Kecamatan Curugbitung mendapat sorotan dari berbagai kalangan salah satunya dari H. Enden Mahyudin Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Lebak.

Menurut politisi PDI Perjuangan tersebut jika benar ada pungutan diluar ketentuan dalam proses Pilkades, dirinya sangat menyayangkan, karena untuk kegiatan Pilkades sudah ada anggarannya dari Pemerintah.

“Saya sangat menyangkan jika benar di kecamatan Curugbitung ada dugaan pungutan yang keperuntukannya untuk salah satu tahapan Pilkades, meskipun dengan alasan hasil musyawarah atau baru sekedar wacana. Karena dari mulai tahapan hingga pengadaan kertas suara pemilihan pilkades sudah ada anggarannya dari pemerintah,” ungkap Enden kepada kapernews.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (8/9).

Lebih lanjut Enden Wahyudin berharap agar seluruh panitia Pilkades dari mulai Tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa se-Kabupaten Lebak agar memberikan contoh yang baik kepada seluruh Calon kepala Desa.

“Berikan contoh yang baik kepada seluruh Calon Kepala Desa sehingga Pilkades di Kabupten Lebak dapat melahirkan pemimpin-pemimpin desa yang terbaik yang mampu membangun desanya, dan pesta demokrasi Pilkades tidak tercederai oleh hal-hal seperti itu,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed