oleh

Hari Pertama PTM Terbatas, Siswa SMK PGRI Rangkasbitung Ikuti Prokes Secara Ketat

LEBAK, KAPERNEWS – Di hari pertama pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di masa Pandemi Covid 19 di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI Rangkasbitung dilaksanakan secara ketat dan lancar.

Pantauan kapernews.com saat PTM di hari pertama Senin (6/9), sebelum mengikuti kegiatan PTM dan memasuki ruangan KBM seleruh peserta didik diberikan masker, di cek suhu tubuhnya serta di wajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu oleh pihak sekolah.

Saat di konfirmasi Kepala SMK Rangkasbitung Asep Santika mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan agar seluruh peserta didik yang akan mengikuti PTM sudah mengikuti protokol kesehatan semuanya karena pihak sekolah menyediakan semua kebutuhan prokes, dari mulai Masker, Hand Sanitezer, alat cuci tangan maupun alat cek suhu tubuh.

“Kegiatan PTM terbatas di hari pertama ini kami hanya memberlakukan sekitar 50% dari per rombel dan sisanya kami masih tetap melakukan pembelajaran melalui Darring maupun Lurring, secara bergantian,” ungkapnya.

Asep Santika menambahkan seluruh peserta didik sebelum mereka memasuki ruangan belajar, sebelumnya kita cek dan arahkan terlebih dahulu, apakah sudah melakukan dan mentaati Prokes apa belum, terutama penggunaan masker.

“Saya menghimbau kepada seluruh peserta didik maupun dewan guru agar selalu mengikuti protokol kesehatan baik sedang berada di lingkungan sekolah maupun sedang berada di luar lingkungan sekolah, karena hal itu demi kebaikan dan kesehatan kita semua,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed