oleh

H. Moch Nabil Jayabaya Siap Totalitas Suport Atlet Panjat Tebing Kabupaten Lebak

LEBAK, KAPERNEWS – Sebagai bentuk kepedulian seorang Ketua Gabungan Pengusaha Kontruksi Indonesia (GAPENSI) Lebak dalam memajukan Dunia Olahraga di Lebak, terutama dalam olahraga Panjat Tebing. H. Moch Nabil Jayabaya, mengaku siap mensuport total kegiatan Atlet Panjat Tebing dan FPTI.  Hal tersebut di ungkapkannya saat menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Lebak masa Bakti 2022-2026 di Aula Multatuli Lebak, Kamis (18/1).

Acara tersebut di hadiri, Feri Hermawan Ketua FPTI Lebak beserta jajaran, H. Moch Nabil Jayabaya selaku Dewan Pembina FPTI Lebak, Ketua FPTI Provinsi Banten, Dispora Lebak dan Kepala Dinas Pariwista.

Feri Hermawan selaku Ketua FPTI Lebak, saat di wawancara Kapernews.com usai dilantik mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama pak H. Moch Nabil Jayabaya, selaku Dewan Pembina FPTI Lebak yang sangat mendukung penuh FPTI Lebak,” ungkapnya.

Lebih lanjut Feri berharap dengan adanya kepengurusa baru FPTI Lebak bisa lebih baik lagi dan mampu melahirkan Atlet-atlet Panjat Tebing yang berprestasi baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional sehingga mampu mengharumkan Kabupaten Lebak.

“Namun tentu untuk mewujudkan hal tersebut kita Pengurus FPTI harus bekerja keras dan kompak serta pentingnya dukungan dari berbagai pihak terutama pemerintah,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Gapensi Lebak, H. Moch Nabil Jayabaya yang sekaligus sebagai Pembina FPTI Lebak saat di konfirmasi berpesan agar Ketua dan Pengurus FPTI yang baru di lantik serta Atlet Panjat Tebing mampu mengembangkan Panjat Tebing ke arah yang lebih baik dan mampu bersaing dengan Kabupaten atau Kota dan berprestasi dan dirinya juka mengaku sangat mendukung penuh Atlit  FPTI Lebak.

“Saya berharap dengan adanya kepemimpinan yang baru ini, FPTI Lebak bisa lebih maju dan berprestasi baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional sehingga bisa mengharumkan Kabupaten Lebak,” terangnya.

“Untuk mewujudkan hal itu saya akan memberikan Suport secara total terhadap FPTI, sebagai bentuk kepedulian saya terhadap dunia Olahraga yang ada di Kabupaten Lebak,” pungkasnya menegaskan.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed