oleh

Berikan Kemudahan Ditengah Pandemi Covid-19, Politeknik LP3I Kampus Cimahi Tawarkan 4 Beasiswa

KBB, KAPERNEWS – Dimasa sulit seperti sekarang ini, Politeknik LP3I Kampus Cimahi yang beralamat di Jl. Terusan No. 164, Kota Cimahi memberikan peluang bagi lulusan SMA dan SMK untuk kuliah dengan 4 Beasiswa yang ditawarkan.

Bahkan untuk mempermudah jangkauan, Politeknik LP3I Kampus Cimahi melakukan doar to doar ke rumah warga seperti yang dilakukan di Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Senin (22/03).

Dikatakan Kabid Marketing Politeknik LP3I Kampus Cimahi, Erik Fahmi, program ini untuk penetrasinya agar bisa membantu pihak-pihak yang ingin melanjutkan kuliah.

“Kita inginnya semua ini bisa berjalan seperti dulu yang tidak terganggu pendidikan, ekonomi, sehingga kita hadir untuk memberikan 4 beasiswa yang bisa membantu semua pihak kalangan,” ungkapnya.

Erik menjelaskan, 4 beasiswa itu yang pertama beasiswa Covid-19 itu sebesar Rp. 5.500.000,- (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

“Beasiswa covid sebesar itu untuk biaya pendidikan selama tahun pertama, kedua dan ketiga,” tuturnya.

Kedua, sambung ia, beasiswa berprestasi jadi bagi putra-putri lulusan SMA dan SMK yang mempunyai prestasi.

“Seperti prestasi secara yatim, beasiswa prestasi kecamatan, olimpiade, atau mewakilkan daerah,” tuturnya.

Sementara untuk yang ketiga itu beasisawa yatim dan itu benar-benar di cari. Untuk keempat yakni hapidz quran.

“Minimal hapal 10 juz bisa kuliah 1 tahun gratis, hapal 20 juz itu 2 tahun gratis, hapal 30 juz itu free tanpa ada pembayaran apapun sampai lulus,” papar Erik.

Lebih jauh Erik menuturkan, covid ini tidak ada kendala sepertinya selama kita sama-sama bersinergi, sama-sama bisa diskusikan untuk biaya kuliah.

“Bagi kami ayo kita gak ngomongin biaya tapi yang penting daftar dulu, ketemu kita, kita akan bantu secara seluruhnya. Sekali lagi saya mengajak untuk kuliah, perihal biaya datang ketemu kami kami akan bantu semaksimal mungkin untuk melanjutkan kuliah tahun 2021-2022,” tandasnya.

(KN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed