oleh

Kepsek SMKN 2 Rangkasbitung Berikan Motivasi dalam Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke-93

LEBAK, KAPERNEWS – Para peserta didik SMKN 2 Rangkasbitung agar meningkatkan semangat dalam menimba ilmu agar menjadi generasi yang unggul, hal tersebut dikatakan Edi Rusliani Kepala SMKN 2 Rangkasbitung saat memimpin upacara Hari Sumpah Pemuda ke 93, Kamis (28/10).

“Dengan adanya peringatan hari sumpah pemuda ini, marilah kita jadikan ajang pengetahuan dan memotivasi diri kita semua, terutama Peserta Didik. Karena tanggal 28 Oktober merupakan hari yang sangat bersejarah buat negara kita. Karena peranan pemuda mempunyai peran strategis dalam mencapai kemerdekaan, sehingga tanggal 28 Oktober dijadikan hari bersejarah oleh bangsa dan negara, dan selalu di peringati oleh Bangsa Indonesia,” terangnya saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut Edi mengungkapkan, dalam kesempatan ini pula selaku Kepala SMKN 2 Rangkasbitung mengajak kepada seluruh warga sekolah, terutama peserta didik yang notabene adalah generasi muda yang akan melanjutkan estapet negara kedepan dan maju mundurnya sebuah bangsa ada di pundak generasi mudanya.

“Saya mengajak kepada seluruh generasi muda agar selalu memiliki semangat belajar yang tinggi, disiplin, bertanggungjawab dan selalu mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan yang positi, sehingga kelak kembali ke masyarakat memiliki kemampuan dan keahlian sesuai yang dibutuhkan oleh perkembangan zaman,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed