oleh

Pimpin Langsung Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-93, Ini Pesan Kepala Sekolah SMKN 1 Warunggunung

LEBAK, KAPERNEWS – Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-93 yang digelar di SMKN 1 Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, berlangsung Khidmat.

Meski menerapkan protokol kesehatan secara ketat, rangkaian upacara yang digelar di halaman sekolah tersebut berjalan lancar, Senin (28/10).

Saat di temui Kapernews Drs H.Mukmin M.Pd usai pelaksanaan Upacara Bendera mengaku dirinya sangat bersyukur antusias dari mulai jajaran guru hingga murid antusias mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda tersebut.

“Alhamdulillah meski saat ini masih dalam suasana PPKM dampak pademik, namun seluruh warga Sekolah dari mulai peseta didik hingga dewan guru sangat antusias untuk memperingati hari Sumpah Pemuda meskipun harus mengikuti prokes yang sangat ketat,” ungkapnya.

Lanjut Mukmin berharap dengan adanya peringatan Hari Sumpah Pemuda ini akan menjadi momentum bangkitnya semangat generasi muda kita baik dalam hal prestasi maupun jreativitas untuk menjadi generasi muda yang handal.

“Karena bangsa dan negara ini kedepan ditentukan dan ada di pundak generasi mudanya saat ini, yang berada di daerah maupun yang ada di kota, terutama generasi muda yang saat ini masih menimba ilmu di sekolah-sekolah maupun perguruan tinggi dan pondok lesantren,” jelasnya.

“Kepada seluruh generasi muda yang saat ini sedang menimba ilmu di SMKN 1 Warunggunung agar terus belajar dengan keras jangan patah sangat untuk meraih lrestasi dan mimpi buat bekal kelak dikemudian hari,” pungkas Mukmin menambahkan.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed