oleh

Kapolsek Cipatat Siap Tindak Tegas Klub Motor yang Menimbulkan Masalah

KBB, KAPERNEWS – Tak mau kecolongan terhadap aksi kriminalitas, pasca dirinya ditetapkan bertugas di Polsek Cipatat sebagai Kapolsek, Kompol Muhtarom langsung memerintahkan jajarannya untuk melakukan pendataan terhadap klub-klub atau komunitas motor yang ada di wilayah Kecamatan Cipatat.

“Didata siapa-siapa saja yang ikut tergabung dalam klub-klub atau komunitas motor. Kalau kita namain jahat lebih jahat lagi, tapi tetap warga kita juga komunitas-komunitas motor itu. Kita data kira-kira yang berpotensi untuk bermasalah kita data oleh Bhabinkantibmas, yang sudah ketahuan kita datangin pasti, kemudian kita bina jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan di wilayah kita,” ungkap Kompol Muhtarom kepada kapernews, Kamis (30/3).

Dirinya menerangkan, tak ada ampun bagi para pelaku kriminal, tidak ada toleransi terhadap klub-klub motor yang menimbulkan masalah.

“Kita tindak tegas langsung, gak ada ampun. Kita udah ada contoh di dalam yang kita amankan. Jadi kita gak ada toleransi dengan masalah itu. Juga kepada klub-klub motor yang berpotensi menimbulkan masalah kita gak ada ampun,” tegasnya.

Untuk sementara, sambung Kompol Muhtarom, dari informasi yang ada pihaknya mendatangi orang-orang yang tergabung dalam klub motor untuk dibina sekaligus menghimbau kepada orang tuanya.

“Kita titip sama orang tuanya untuk melakukan pengawasan terhadap anaknya supaya tidak melakukan hal yang tidak kita inginkan, karena kebanyakan orang tuanya gak tahu,” ujarnya.

“Himbauan kepada masyarakat untuk menjaga suasana ramadhan, supaya kita sama-sama bisa menjalankan ibadah dengan khusyu sampai kita bertemu di Idul Fitri,” tambahnya.

Lebih jauh Kompol Muhtarom menerangkan jika wilayah kecamatan Cipatat secara umum situasi Kamtibmas masih kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol untuk kriminalitas.

“Cuma untuk lalu lintas paling kita antisipasi pasar, karena kita punya 2 pasar, pasar yang belum normal, belum standar, jadi madih banyak pedagang berjualan di pinggir jalan. Poling yang paling kita fokus kepada lalu lintas sebelum puasa kemudian sebelum lebaran, itu untuk situasi di wilayah Kecamatan Cipatat,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed